Posted by : Elmo Bahtiar Rahman Jumat, 06 Juli 2012



                Pertama kali ku tau rasanya cinta
                                Perasaan ini pun berubah
                                                Ku merasa ada sesuatu yang tak ku mengerti
                Aku tak mengerti apa itu
                       Aku tidak tau apa yang sedang terjadi padaku
                                Ketika melihatmu perasaan ini terus berubah
                Aku pun menyendiri dan berpikir
                       Aku pun bertanya pada hatiku ini
                                Apa ini rasanya jatuh cinta
                      Perasaan inilah yang membuat ku cinta kepadamu
                                                Aku merasa bahagia dengan perasaan ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Computer Stuff - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -