Posted by : Elmo Bahtiar Rahman Sabtu, 30 Juni 2012

Sblumnya ane minta maap bagi yg sdh share duluan ,ane cuman mau berbagi buat yg ga mau ribet

Intinya bgini gan,sebuah sopwer namanyanya EVicam (8.30MB)
Fungsinya untuk menggerakkan pointer mouse menggunakan kedua mata kita,dgn syarat PC/laptop tsb harus terpasang webcam.
sy sendiri dah coba gan,lucu..aneh..norak,ndeso,katrok
untuk klik, tinggal mengedipkan mata kita

Yg pengen nyoba donlod di mari gan
Bwat yg dah tau sopwer ini jgn kasih ane , ane cuman pengen berbagi untuk yg blm tau aj .
Ane udah nyoba gan gokil abiz pkoknya

{ 1 Comments... read them below or add one }

  1. mantap gan,,,thank';s ya gan infonya gan ane jadi tau nih gan

    BalasHapus

- Copyright © Computer Stuff - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -