Posted by : Elmo Bahtiar Rahman Jumat, 06 Juli 2012



Pertama kali aku bertemu denganmu
Aku mulai merasa jatuh cinta
Perasaan ini tidak bisa kuhapus dari lubuk hatiku
Aku terus memimpikanmu, memujamu di malam yang gelap gulita

Aku tidak bisa dan takut untuk
Mengungkapkan perasaan ini kepadamu
Ketakutan inilah yang membuatku tidak
Bisa mengungkapkan perasaan ku ini padamu

                                                Aku terus mencoba dan mencoba
                                                Tetapi ketakutanku terus membayangiku
                                                Lalu bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan
                                                Ini padamu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Computer Stuff - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -